Redaksi
Rabu, 6/28/2023 08:02:00 AM WIB
EkbisHeadline

Findi Faradilah Sosialisasikan Program Stunting di Desa Wanasaraya

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Saya ke Cirebon membawa program dari bali untuk masyarakat kota Cirebon khususnya untuk pencegahan stunting. Jadi kita dapat arahan dari ibu ketua umum langsung, untuk menyampaikan kepada ibu-ibu hamil anak balita untuk meningkatkan gizi dan mempersiapkan nutrisi yang terbaik. Ucap Findi Faradilah Stap Ahli dari Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan yang asli berasal dari Kemalaten Harjamukti menyampaikan kepada BokorKuningan, Selasa (27/06/2023). 

Acara Kegiatan ini kita dihadiri sebanyak 50 warga, dan ada 500 paket yang akan distribusi kan ke beberapa desa seperti Desa Kecomberan, Wanasa Balong, dan yang lainnya.

Findi Faradilah menargetkan agar lebih dekat dengan warga Desa Wanasaraya Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon khususnya ibu-ibu hamil bahwa Partai PDIP itu dapat menyentuh masyarakat terutama menengah ke bawah.

"Kita targetnya ke seluruh warga, supaya kita lebih dekat lagi dengan ibu-ibu kenalan khususnya supaya tahu partai PDI Perjuangan sekarang bisa menyentuh masyarakat terutama ibu-ibu agar kita lebih bersahabat lagi dengan ibu-ibu di kampung padat penduduk di Desa Wanasaraya. Findi pun mendapat respon positif saat membagikan langsung bingkisan kemasan ke emak-emak dan ibu-ibu.

Partai PDIP yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu pun diajak swafoto atau selfie oleh warga .

"Untuk kedepannya supaya bisa menjaga stunting untuk menggeneralisir kota Cirebon, walaupun di Cirebon tidak ada kasus gizi buruk dari stunting nya dengan adanya acara ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya ibu hamil." 

Generasi untuk kita mencerdaskan, kedepannya semaksimal mungkin gizi yang terbaik untuk anak- anak kita. Pungkasnya (Apip Syaripudin/BK)