Redaksi
Sabtu, 6/03/2023 12:39:00 PM WIB
HeadlinePolitik

Rapat Pleno Terbuka DPSHP Se-kecamatan Lebakwangi Berjalan Lancar

Advertisment

KUNINGAN,(BK),-


Berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum nomor. 7 tahun 2023 tentang perubahan atas peraturan komisi pemilihan umum dan sistem informasi data pemilih dan surat keputusan komisi nomor 27 tahun 2023 pemilihan umum tentang pedoman teknis penyusunan daftar pemilih dalam negeri pada penyelenggaraan pemilihan umum, Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Aula Auditorium Grha Bendungan Kecamatan Lebakwangi, telah sukses menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek, dan Ramil, PPS desa se-kecamatan Lebakwangi beberapa perwakilan partai, Babinsa, Lurah Desa Bendungan, PPK, Sabtu (3/6/2023).

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua PPK Bandung Bapak Atik, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mengajak para peserta untuk bersama-sama mencermati DPSHP demi kelancaran pemilihan umum tahun depan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian DPSHP oleh PPK Desa bendungan kecamatan lebakwangi yang disambut baik oleh para peserta, yang juga hadir. Parpol PKB , parpol pan, PDI perjuangan, Golkar, PKS, Gerindra, panwascam

Dalam sambutannya, Panitia PPK Desa Bendungan mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah berjuang dan memastikan bahwa DPSHP tersebut akan menjadi acuan data di kemudian hari. Setelah itu, dilakukan penyampaian tatib rapat pleno dan hasil DPSHP yang disambut dengan antusias oleh para peserta.

Acara ditutup dengan pembacaan berita acara dan penandatanganan bersama. Kegiatan diakhiri dengan lancar, sukses, aman, dan terkendali. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan pemilihan umum tahun depan, terutama bagi warga Desa Bendungan kecamatan lebakwangi.

“Semoga kita mampu mengemban amanah ini dan mampu mewujudkan Pemilu yang sukses, jujur, adil dan damai. Selamat bekerja, berkarya, dan berbakti kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini, mari bersama kita mewujudkan Pemilu 2024 yang bermarwah dan bermartabat,” Tutupnya. (Apip Syaripudin/BK)