Redaksi
Senin, 7/24/2023 07:15:00 AM WIB
Giat MasyarakatHeadline

Jambore Nasional, Bikers Advokat Indonesia Datangi Pemda Kuningan

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Sejumlah Bikers yang tergabung dalam Bikers Advocate Indonesia sebagai wadah perkumpulan para Pengacara yang mempunyai Hobi bermotor datangi Pendopo Kabupaten Kuningan dalam rangka Jambore Nasional untuk memasarkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia. 

Rombongan diterima oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH setelah sebelumnya para Bikers berkendara dari Bandung, yang akan melaksanakan kegiatan di Ciremai Land, Sabtu (22/07/2023).

Rombongan salah satu Club Motor yang memiliki Misi untuk melakukan edukasi hukum kepada masyarakat itu juga diterima oleh Club Motor asal Kuningan Yaitu HDCI dan Black House, dimana selain akan mengunjungi Ciremai Land, Bikers Advokat Indonesia juga akan bertandang ke Obyek Wisata Waduk Dharma untuk memasarkan pariwisata ke setiap anggota yang tersebar di berbagai Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Bupati Acep mengucapkan selamat datang kepada para Bikers yang datang dan mengucapkan terimakasih karena telah menunjuk Kuningan untuk diselenggarakan Jambore Nasional.

“Semoga keramahtamahan masyarakat Kuningan dengan udaranya yang sejuk mendapat tempat di hati saudara sekalian, sehingga dapat berkunjung ke Kuningan lain waktu” Ungkapnya.

Bupati Acep juga berpesan agar selalu mengabadikan setiap momen perjalanan dan di share melalui Media sosial.

“Saat ini kekuatan Media sosial merupakan salah satu pemasaran yang tepat untuk mengenalkan beragam potensi pariwisata yang ada di Kuningan. Kita memiliki bentangan pemandangan yang menakjubkan, potensi wisata yang tidak kalah dibanding daerah lain. Untuk itu saya mendorong para Bikers untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas tentang Keindahan Kuningan” Ujarnya.

Bupati Acep juga di angkat sebagai Anggota Kehormatan dimana pada kegiatan berlangsung diserahkan Rompi dan plakat Bikers Advokat Indonesia. (Apip Syaripudin/BK)