Redaksi
Minggu, 7/16/2023 09:45:00 AM WIB
BirokrasiHeadline

Kelompok KKN STKIPMK Siap Berkolaborasi, Bersama Pemerintahan dan Masyarakat Desa Pakapasan Hilir

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas STKIP Muhammadiyah Kuningan mulai melaksanakan program kerjanya. Seperti yang dilakukan oleh tiga belas orang di Desa Pakapasan Hilir Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa tersebut bertempat berlangsung di Aula Balai Desa setempat.(Sabtu/15/07/23)

"Kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN STKIP Muhammadiyah Kuningan di Desa kami, semoga program kerja yang telah mahasiswa rancang dapat terlaksana dengan baik dan berkelanjutan. Kami selaku Pemerintahan Desa mendukung secara penuh dan bersifat terbuka terhadap inovasi yang mahasiswa berikan selama menjalankan kegiatan KKN di desa kami". Ungkap Kepala Desa Pakapasan Hilir Deni Sutiawan, S.Kom.

Dalam pembukaan acara tersebut berlangsung meriah dengan adanya proses penyerahan mahasiswa KKN langsung oleh DPL kepada kepala Desa setempat dan sekaligus berpesan agar para mahasiswa peserta KKN agar selalu dapat, menjaga etika menjalankan program yang dapat berkontribusi positif tehadap masyarakat Desa Bakom. Pemerintah Desa Pakapasan Hilir menerima dengan baik para mahasiswa KKN.

"Yang saya harapkan kami selaku mahasiswa KKN dapat mengambil banyak pelajaran atau ilmu dari pengalaman dan kegiatan yang kami laksanakan selama kegiatan KKN berlangsung" Harapnya Ketua Kelompok KKN Aorta Prakabayu Yusanto.

Kegiatan berlangsung mulai 10 Juli sampai 24 Agustus 2023 yang dimana dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (Bapak Yoyo Zakaria, S.Pd., M.Kom), Kepala Desa Pakapasan Hilir (Bapak Deni Sutiawan, S.Kom) beserta jajaran, Ketua BPD (Bapak Asep Surya Agami) beserta jajaran, dan masyarakat setempat.

"Kami selaku mahasiswa KKN dapat mengambil banyak pelajaran atau ilmu dari pengalaman dan kegiatan yang kami laksanakan selama kegiatan KKN berlangsung" Harapnya Ketua Kelompok KKN Aorta Prakabayu Yusanto.

Acara kegiatan tersebut di akhiri foto bersama, dengan adanya kegiatan acara KKN ini dapat terjalin silaturahmi bersama dengan masyarakat Desa Pakapasan Hilir. Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan.

Penulis: Mahasiswa KKN Kelompok 18 Pakapasan Hilir Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan



Editor : (Apip Syaripudin / BK)