Redaksi
Kamis, 8/10/2023 07:57:00 PM WIB
BirokrasiHeadline

Acep Purnama Hadir Diacara KOPDAR Jawa Barat

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Forum Komunikasi Pembangunan Daerah (KOPDAR) Jawa Barat sebagai agenda pertemuan Bupati/Walikota se-Jawa Barat kembali digelar untuk yang kelima kalinya. Agenda pertemuan tahunan itu merupakan kali terakhir yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Mochammad Ridwan kamil, karena September mendatang akan mengakhiri jabatannya sebagai orang nomer 1 di Jawa barat, Rabu (09/08/2023).

Kang Emil mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada para kepala daerah se-Jabar juga seluruh masyarakat jika selama lima tahun di kepemimpinannya masih terdapat kekurangan dan kekecewaan dari lisan maupun keputusan yang diambil dari setiap kebijakannya.

“Pada 2023 ini tidak ada lagi proyek strategis di Jabar oleh sebab itu Pemprov Jabar akan lebih banyak melakukan perbaikan jalan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Kang Emil juga memberikan arahan terkait Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan di hadapi tahun 2024 mendatang. Bertempat di Mason Pine Hotel, kota Baru Parahyangan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH hadir bersama 26 Bupati/Walikota lainnya.

“Saya titip agar proses Pemilu nanti kita dapat berpartisipasi dengan baik. Kita perlu hadirkan penyelenggaraan yang aman, baik dan kondusif, untuk itu saya menghimbau kepada penyelenggara pemerintah untuk memaksimalkan perencanaan, sehingga pada saatnya nanti tidak ada hal yang tidak kita inginkan” Tutup Kang Emil. (Apip Syaripudin/BK)