Redaksi
Sabtu, 8/26/2023 08:10:00 AM WIB
Giat MasyarakatHeadline

Anggota Koramil 1501/Kuningan Lakukan Giat Gotong Royong di Pembangunan Rehab SDN 2 Cilowa

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Serda Teguh anggota Koramil 1501/Kuningan melaksanakan Kerja Bakti dalam pembangunan dan rehabilitasi SD Negeri 2 Cilowa, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jumat (25/8/2023).

Di sela kegiatannya, Serda Teguh mengatakan, jika melalui kegiatan gotong-royong ini akan tercipta rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kerjasama antara Babinsa dan warga binaan.

"Semangat gotong-royong adalah ciri khas Bangsa Indonesia yang harus dipupuk dan dilestarikan, meskipun diera zaman yang serba modern seperti saat ini,” ujar Serda Teguh.

Serda Teguh menjelaskan, untuk sasaran pelaksanaan kegiatan gotong-royong kali ini adalah rehab bangunan Sekolah Dasar dengan menurunkan genteng-gentengnya terlebih dahulu, membongkar kayu kusen dan dinding dinding sekolah.

"Tentunya ini adalah kepedulian kita bersama akan sarana pendidikan sekolah. Saya berharap dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana sekolah ini dapat mendorong semangat belajar siswa-siswi SD Negeri 2 Cilowa," ungkapnya. (Apip Syaripudin/BK)