Redaksi
Rabu, 8/23/2023 06:09:00 AM WIB
Giat MasyarakatHeadline

Anniversary DOK BROTHER Community Ke-5 Digelar Di Hotel Purnama

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, SE menghadiri acara Anniversary yang Ke-5 DOK BROTHERS Community di Aula Hotel Purnama, Kecamatan Cigugur, Selasa (22/08/2023)

Mengawali sambutan Bupati Kuningan mengucapkan selamat Anniversary yang ke 5 untuk DOK BROTHERS. Menurutnya, aktif dalam sebuah komunitas itu adalah bagian dari seni, sebab dengan kesenian, orang akan betah dan bahagia didalam komunitas tersebut.

“Kita itu harus memiliki jiwa seni, karena jika memiliki jiwa seni maka akan selalu bergabung dengan komunitas apapun itu bentuknya. Dengan ilmu hidup bisa terarah, dengan iman bisa mencapai ketenangan dan dengan seni hidup akan terasa indah, apalagi jika ada DOK BROTHERS mendampingi”, candanya.

Bupati menyampaikan, bahwa dirinya adalah seorang pecinta otomotif sehingga ia menyempatkan untuk hadir dalam acara ini walaupun dengan kesibukan urusan kedinasan yang padat. Namun dirinya dapat hadir untuk menyaksikan Anniversary Ke-5 DOK BROTHERS.

“Selamat buat DOK BROTHERS dan para peserta yang hadir, kegiatan ini saya sangat apresiasi karena merupakan wujud silaturrahmi. Allah telah menjanjikan jika siapa memperkuat silaturahminya maka akan panjangkan umurnya, ditambahkan rejekinya dan akan diberi kebahagiaan hidup”, tutupnya .(Apip Syaripudin/BK)