Redaksi
Kamis, 8/24/2023 03:15:00 PM WIB
HeadlineKholis MalikPolitik

Basis Pendukung Kholis Malik Mulai Muncul, Jhonas : 70 Persen Suara Di Dapil 3 Kuningan Siap Didapat

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Para bakal calon legislatif khususnya yang ingin bertarung di DPR RI, kini sedang bekerja serba ekstra. Pasalnya persaingan bakal calon legislatif untuk menjadi wakil rakyat kini semakin sengit. Perebutan dukungan suara pun, tak hanya antara caleg beda partai, tetapi dari antar caleg sesama partai.

Pendataan basis suara pun kini mulai dilakukan, hal tersebut dilakukan untuk mengukur kekuatan dari suara yang akan didapatkan. Dan salah satu yang menarik adalah persaingan antar caleg untuk menjadi wakil rakyat di Senayan (Pileg DPR RI).

Di Dapil Jabar 10 yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran, diisi ratusan caleg potensial dari parpol peserta pemilu 2024.


Pantauan bokorkuningan.com, nampak terlihat kegiatan pendataan basis suara yang dilakukan oleh tim Caleg DPR RI Dapil Jabar 10 Kholis Malik (Partai Golkar) tengah melakukan pengumpulan tim pemenangan dari tiap-tiap dapil yang ada di Kabupaten Kuningan.

"Alhamdulillah hari ini, Kamis 24 Agustus 2023, saya bersama rekan-rekan tim pemenangan Kholis Malik melakukan pembentukan tim kembali, dan hari ini khusus dapil 3 Kuningan kita bentuk. Dan yang ikut hadir hari ini yaitu para Korcam dan Kordes nya" ucap Ketua Kordinator Kabupaten Kuningan Hadi.

Saya memberikan arahan kepada rekan-rekan yang hadir hari ini untuk bisa memberikan yang terbaik bagi orang yang kita dukung (Kholis Malik). Terkait teknis saya mempercayakan kepada rekan-rekan dilapangan bagaimana untuk mendapatkan simpatisan suara atau merekrut para relawan Kholis Malik di tiap-tiap wilayah. Dan yang mesti diperhatikan sebenarnya adalah bagaimana Dapil 3 ini bisa memberikan yang terbaik karena secara pendataan pun nanti akan kita lakukan di kemudian hari sehingga basis suara pun akan terdata dan Termanagement dengan baik. terangnya


Ketua Koordinator Dapil 3 Kuningan, Kang Jhonas mengatakan, "saya akan berjuang sekeras mungkin, dan rekan-rekan telah saya kasih masukan, untuk bagaimana terjun kelapangan mendapatkan suara untuk Kholis Malik di Dapil 3 (Cipicung, Ciawigebang, Lebakwangi, Maleber, Kalimanggis, Cidahu), dan sesuai estimasi suara yang ada, untuk dapil 3 udah tergambarkan dan insyaallah 70 persen suara bisa saya dapatkan di Dapil 3 kabupaten Kuningan ini, ujarnya

Dan sasaran yang mungkin akan kita lakukan adalah kita akan mengerahkan jiwa dan tenaga untuk memenangkan suara Kholis Malik caranya pun bisa kita lakukan melalui relasi dan orang-orang kita kenal terlebih dahulu seperti keluarga kita, saudara-saudara kita dan yang lainnya sehingga pengenalan sosialisasi ini akan lebih mudah dilakukan. Dan saya optimis suara di dapil 3 bisa banyak. Pungkasnya (Iwan /BK)