Redaksi
Jumat, 8/25/2023 12:16:00 PM WIB
HeadlineRagam

Kiai Ahmad Pimpin Yasinan dan Doa Bersama Di Pendopo Kab. Kuningan

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Pemkab Kuningan menggelar Yasinan dan doa bersama di Pendopo Setda setiap malam Jumat yang menjadi rutinitas di pendopo kabupaten Kuningan dihadiri oleh para santri dari pondok pesantren di musholla Al - Asri setda kabupaten Kuningan, Kamis malam (24/08/23).

Dalam sambutannya, kiyai Ahmad mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT. Selalu banyak kesempatan diingatkan untuk melakukan ibadah kepada Allah dalam keadaan apapun, dimanapun dan kapanpun.

"melalui kegiatan Yasinan Akbar dan doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada-Nya. Selain itu untuk memohon ampunan, perlindungan, pertolongan dan diberikan rahmat dan karunia-Nya." Ungkap kiai Ahmad

Dihadiri juga oleh para santri dari pondok pesantren Kinara kecamatan cilimus Kuningan yang di ikuti sebanyak 13 orang tersebut berjalan hikmat, acara pengajian dan doa bersama tersebut.

"Semoga kita lebih dekat ke pada Allah SWT dengan di adakan kegiatan yasinan dan doa bersama ini, siapapun masyarakat dari luar boleh ikut dalam kegiatan Yassin ini" harapnya kiai Ahmad

Bukan saja kegiatan yasinan pada malam Jumat aja, dan doa bersama yang di adakan, di pendopo saja tetapi ada juga untuk ibu-ibu yasinan di rumahnya sebagian.

"Semoga kota kita ini Kuningan aman, damai tentram serta di jauhkan dari segala macam mara bara bahaya, dan lain-lain sebagainya, walaupun pak bupati Acep Purnama udah lengser, tetap kegiatan Yasinan ini jangan sampai di tinggalkan ataupun putus begitu saja," pungkas kiai Ahmad. (Apip Syaripudin/BK)