Redaksi
Selasa, 8/15/2023 04:55:00 PM WIB
HeadlinePolitik

Luar biasa...! Massa Pendukung Kholis Malik Semakin Masif

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Dukungan deklarasi terhadap masing-masing Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar X semakin masif jelang Pemilu 2024. Kubu Bakal Caleg DPR-RI Kholis Malik terus digaungkan di Kabupaten Kuningan.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, Selasa 15 Agustus 2023, Gerakan untuk Kholis Malik dari para pendukung semakin terus melebarkan sayap. Puluhan relawan dari wilayah dapil 5 Kuningan kini mulai muncul dan terbentuk.

Ketua Korkab Tim Pemenangan Kholis Malik Kabupaten Kuningan, Hadi mengungkapkan, "Hari ini tepat pada tanggal 15 Agustus 2023 kami membentuk dan mendeklarasikan kembali relawan Kholis Malik di wilayah dapil 5 Kuningan. Dan agenda hari ini adalah bagaimana tim-tim yang ada bisa bergerak sesuai rencana demi kemenangan Bakal Caleg DPR-RI Kholis Malik duduk di kursi Senayan dengan memegang Daerah Pemilihan Jawa Barat X", ucapnya


Dan yang paling terpenting dalam teknisnya adalah kita harus mengestimasikan terlebih dahulu terhadap tim yang ada di wilayah dapil 5 Kuningan sebagaimana teknis pergerakan kedepan seperti apa, dan sejauh ini tim kabupaten masih akan terus terjun kelapangan untuk mendata beberapa relawan khususnya di tiap-tiap dapil yang ada di Kabupaten Kuningan. Dan mudah-mudahan 5 dapil yang ada di Kabupaten Kuningan bisa terbentuk semua dan itu bisa terlaksana sampai bulan Agustus sehingga data kordapil di tiap wilayah bisa kita kantongi, dan untuk teknis selanjutnya kita akan bahas lebih lanjut kedepan. ungkapnya di depan para relawan Kordapil 5 (Kec. Kadugede, Kec. Nusaherang, Kec, Darma, Kec.Selahjambe, Kec. Subang dan Kec. Cilebak)

Kordinator Dapil 5 Kuningan melalui Wakilnya Ogi Prihantoro mengatakan, "Alhamdulillah hari ini khususnya saya bersama rekan-rekan yang hadir sekarang bisa bertemu langsung dengan pihak tim koordinator kabupaten relawan Kholis Malik. Sesuai arahan dari pihak tim Korkab adalah bagaimana kita bisa memberikan informasi terkait estimasi suara yang ada di wilayah masing-masing dan itu langsung kita lakukan dengan catatan atau form yang sudah disediakan oleh pihak tim Korkab sesuai gambaran data dilapangan, ungkapnya

"kita harapkan bapak Kholis Malik bisa menang di DPR-RI, jadi untuk teknis program kegiatan, guna mendapatkan suara yang bagus untuk bapak Kholis Malik sebagaimana yang kita harapkan agar beliau menjadi anggota DPR-RI adalah bagaimana kita terus berjuang guna mendapatkan suara yang diinginkan. Karena sekali Golkar tetap Golkar, sekali Kholis tetap Kholis", Harap Ogi


Lanjutnya, teknis yang perlu kita lakukan kedepan adalah bagaimana tim kordapil bisa melakukan pendekatan terlebih dahulu terutama di tingkat keluarga dan tingkat RT, dan tidak hanya itu tim juga kedepan secara teknis harus bisa mendapatkan pemenuhan suara di tiap TPS tapi itu nanti kita lakukan dalam jenjang berikutnya.

Sebelumnya, antusias tim kordapil 5 relawan Kholis Malik resmi di deklarasikan dan nampak terlihat para pengurus kordinator daerah pemilihan wilayah (Kec. Kadugede, Kec. Nusaherang, Kec, Darma, Kec.Selahjambe, Kec. Subang dan Kec. Cilebak) memberikan catatan dan data diri kepada tim Korkab serta memberikan data estimasi sementara. (Iwan/BK)