Redaksi
Minggu, 8/13/2023 11:08:00 AM WIB
HeadlineOlahragaPendidikan

Mahasiswa KKN STKIP Muhammadiyah Kuningan Bantu Sukseskan Turnamen Bola Voly Arisan Cup Se-kecamatan Hantara Tahun 2023

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Karang Taruna Cempaka Bhakti Desa Pakapasan Hilir Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan mengadakan turnamen bola voly Arisan Cup tahun 2023 se-kecamatan Hantara yang bertempat di lapangan voly desa Pakapasan Hilir Sabtu (29/07/2023)

Acara ini diikuti oleh 10 tim dari 4 desa yang ada di kecamatan Hantara diantaranya yaitu desa Pakapasan Hilir mengirimkan 3 tim, desa Pakapasan Girang 2 tim, desa Citapen 2 tim, desa Cikondang 2 tim dan desa Tundagan 1 tim. Turnamen bola voly Arisan Cup ini rutin dilaksanakan setiap 2 pekan sekali di desa yang berbeda.

Acara ini berlangsung dari pagi sampai malam hari, untuk babak penisihan berlangsung dari pagi sampai sore, dilanjut malam hari untuk grand final. Juara 3 diraih oleh desa Pakapasan Girang (A), juara 2 diraih oleh desa Pakapasan Hilir (A), dan juara 1 diraih oleh Cikondang (B).

Diki Irawan,. S.E selaku ketua panitia. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini terutama kepada Mahasiswa KKN Desa Pakapasan Hilir STKIP Muhammadiyah Kuningan, semoga dengan adanya acara ini menjadi semakin erat lagi rasa tali persaudaraan di antara kita.

“Acara ini dilaksanakan agar olahraga bola voly di kecamatan Hantara dan khususnya di desa Pakapasan Hilir selalu aktif, berkembang dan memotivasi generasi muda. Jangan melihat berapa hadiahnya tetapi yang paling penting adalah menjalin silaturahmi antar desa yang ada di kecamatan Hantara” .ujar Diki selaku Ketua Panitia

Ungkapan itu di amini oleh Aorta Prabahayu selaku perwakilan mahasiswa mengungkapkan

“Ini adalah salah satu temuan baru untuk mahasiswa KKN di desa Pakapasan Hilir. Dengan adanya arisan voly cup ini menjadi salahsatu penyaluran untuk menampung, mengembangkan dan memotivasi minat dan bakat pemuda khususnya dalam bidang olahraga bola voly. Selain itu ini juga sebagai ajang silaturahmi yang selalu terjaga dari setiap desa yang ada di kecamatan Hantara” (Apip Syaripudin/BK)