Redaksi
Jumat, 8/04/2023 05:12:00 PM WIB
HeadlinePolitik

Tim Relawan Pemenangan Kholis Malik Dapil 4 Kuningan Dikukuhkan, Ketua Korkab : "Sepakati Target Bersama Yaitu Menang"

Advertisment

KUNINGAN, (BK).- 

Dukungan santer untuk Caleg DPR RI Partai Golkar Kholis Malik terus bermunculan. Bertarungnya kembali Holis Malik di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat X nyatanya mendapat dukungan penuh dari para relawan khususnya yang berada di Kabupaten Kuningan.

Jumat 4 Agustus 2023, Tim Kordinator Relawan Pemenangan Caleg DPR-RI Dapil Jabar X Kholis Malik Kabupaten Kuningan mengukuhkan tim relawan pemenangan yang berada di dapil 4 Kuningan.


Hadi selaku Ketua Korkab Pemenangan Kholis Malik mengatakan, Hari ini kita mengadakan kegiatan konsolidasi serta pengukuhan tim relawan/pemenangan yang berada di dapil 4 Kuningan. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, ucap Hadi kepada Bokorkuningan.com, Jumat (4/8/2023).

Pengukuhan dan konsolidasi antar relawan yang berada di tingkat Korkab dan korcam ini bertujuan untuk memperat antar wilayah pendukung dan bekerja keras mensosialisasikan Kholis Malik di Kabupaten Kuningan.

“Semua Pendukung akan bekerja keras dan menyepakati target bersama yaitu menang ” kata Hadi selaku Ketua Kordinator Pemenangan Kholis Malik tingkat Kabupaten Kuningan.

Mudah-mudahan kedepan, para relawan atau tim pemenangan yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan khususnya juga yang berada di dapil 4 yang baru di kukuhkan ini bisa memaksimalkan semua tenaga pemikiran dan dukungan penuh terhadap Kholis Malik agar bisa duduk di Senayan.

"Saya bangga dengan statment ketua Kordinator dapil 4 bapak Wawan, bahwa dirinya bisa mendapatkan suara banyak dan bisa mencapai target suara pemenangan karena mempunyai strategi yang bagus" ujarnya


Sementara dikatakan Ketua Pemenangan Kholis Malik Dapil 4 Kuningan, Wawan, pihaknya mengutarakan bahwa dengan dikukuhkan tim relawan yang berada di dapil 4 ini dirinya bisa lebih leluasa lagi dalam melakukan suatu kegiatan.

Dan adanya acara konsolidasi sekarang juga untuk merumuskan kemenangan. Untuk dapil 4 sendiri itu ada 6 Kecamatan dan kita contohkan saja misalnya dari 10 desa yang ada kita mendapatkan suara 100 dari tiap desa kalau kita akumulasikan itu bisa terlihat berapa suara yang akan didapat ketika di dapil 4 ada 6 Kecamatan, cukup banyak juga kan. Itu lah target tim kita yang harus kita kejar, ucap Wawan

"Untuk kecamatan yang berada di wilayah saya seperti Cibingbin, saya optimis bisa mendapatkan suara untuk Kholis Malik dengan strategi yang tadi digambarkan. Dan harapan saya dari tiap korcam yang berada di dapil 4 bisa mendapatkan suara semaksimal mungkin untuk kemenangan Kholis Malik, Pungkasnya (Iwan/BK)