Redaksi
Minggu, 9/24/2023 01:30:00 PM WIB
EkbisHeadlineOrganisasi

Agus Suryo Septi Yudi, MM Masih Pantas Jadi Ketua FKPPI Cabang X.16 Kuningan

Advertisment
_Ket.Gambar : Agus Suryo Septi Yudi, MM Ketua FKPPI Cabang X.16 Kuningan Periode 2018-2022. (dok.Andy G/BK )_

KUNINGAN, (BK).-

Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri ( FKPPI ) Cabang X.16 Kuningan yang diketuai Agus Suryo Septi Yudi, MM sudah habis masa baktinya. 

Terkait dengan hal tersebut untuk figur seorang ketua Agus Suryo Septi Yudi, MM masih pantas jadi Ketua FKPPI Cabang X.16 Kuningan periode 2023-2028. Hal ini karena selama kepemimpinan periode yang lalu ( 2018-2022 ) Agus Suryo SY, MM dapat membawa FKPPI Kuningan lebih baik, solid, kompak dan banyak kemajuan serta keberhasilan. 

Oleh karena itu sekali lagi kami tegaskan kang Agus pantas untuk dipilih kembali jadi ketua FKPPI periode 2023-2028, demikian dikatakan salah seorang anggota FKPPI yang tidak mau disebut namanya.

Kepengurusan yang lalu masa baktinya telah habis, hari ini kita bahas persiapan Musyawarah Cabang ( Muscab ), antara lain membentuk panitia muscab yang akan diselenggarakan pertengahan bulan Nopember 2023 agenda pemilihan ketua. Demikian dikatakan Agus Suryo Septi Yudi, MM pada rapat anggota jumat( 22/9/23) bertempat di Perum BKE Kuningan. 

Selanjutnya Agus mengemukakan barangkali diantara rekan-rekan punya figur calon atau mau mencalonkan diri sebagai ketua silahkan saja, kita terbuka bagi siapapun yang siap menjadi Ketua, saya mendukung pada calon yang baru dan saya tetap sebagai anggota FKPPI Kuningan. 

Mudah-mudahan kepemimpinan diperiode mendatang FKPPI lebih maju lagi. Namun ucapan tersebut dijawab dengan tegas oleh Yati Heryati salah seorang anggota. "Mohon maaf, pak Ketua jangan bicara mundur ke belakang, kita ini merumuskan muscab, pa ketua harus tetap maju. Ujarnya diiringi gemuruh sorak para hadir bernada dukungan untuk Agus. (Andy G/BK)