Redaksi
Senin, 9/18/2023 11:44:00 PM WIB
EkbisHeadline

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 45, FKPPI Kuningan Adakan Ziarah dan Syukuran

Advertisment
_Ket.Gambar : Sejumlah anggota FKPPI Kuningan berfoto sejenak usai Ziarah di Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan, Selasa (12/9/2023 )_

KUNINGAN, (BK).-


FKPPI merupakan Suatu organisasi yang cukup elit, karena apapun alasannya kita tersentra Keluarga Besar ABRI ( TNI/POLRI ) yang merupakan pula satu kekuatan bagi negara kita. Mudah-mudahan senantiasa mendapat keberkahan bagi kita dan menjadikan satu kemaslahatan. Tetapi tetap Konsisten rumah bersama sebagai satu organisasi pendukung untuk berkiprah dalam sama-sama memperjuangkan, sama-sama mengisi Kemerdekaan, bahkan selogan semangat empat puluh lima FKPPI membangun negeri kita harus betul-betul, alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa.

Mohon maaf, bisanya kami hanya meminta kepada orang tua, "terima kasih apresiasi yang setingginya kepada orang tua kami Pepabri, jajaran wakil ketua beserta seluruh Sekretariat yang telah memberi izin. Mohon maaf kami hanya merepotkan", ujar Ketua FKPPI Agus Suryo SY, M.Si pada acara syukuran memperingati Hari Ulang tahun ( HUT ) Ke 45 FKPPI di Gedung Sekretariat Pepabri Jln. RE. Martadinata Kuningan, Selasa ( 12/9/2023).

_Ket.Gambar : Ketua FKPPI Kuningan Agus Suryo SY, M.Si didampingi Sekretaris Pepabri Kapten ( Purn) Tri Pujantoro dan Ketua Briker/Dewan Penasehat FKPPI Kuningan H.Ade Petruk pada acara Syukuran  HUT ke 45 FKPPI di Sekretariat FKPPI/Pepabri  ( 12/9/2023)._

Dikatakan Agus, FKPPI berusia 45 tahun kalau dilihat usia 45 tahun itu adalah usia yang benar-benar berkembang, usia yang betul-betul potensil, sehingga harapan kami dalam kesempatan yang baik ini teman-teman dalam kontek 45 tahun membangun negeri betul-betul di dalamnya selaku personel ada kelebihan ada kekurangan dan perbedaan, mari kita satukan untuk membangun negeri luar biasa, kekuatan yang dahsyat kita realisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sekretaris Pepabri Kuningan Kapten (Purn) Tri Pujantoro mewakili ketua yang tak sempat hadir mengatakan, kita ini memang satu wadah selaku bapak-anak, dalam strukturnya bapak-anak, oleh karena itu saya mengajak hayu hidup rukun. Kita itu ormas, besar ormas tua harapan saya mari kita cari yang baik, isi kegiatan ini yang bermanfaat. Mohon maaf kalau Pepabri orang-orangnya sudah pada tua, kegiatannya tidak ada , duit juga tidak ada, anak-anak saya lah yang harus berkiprah dalam kegiatan. Pepabri siap membantu secara moril dan mendukung dalam melaksanakan kegiatan organisasi ini. Kilahnya.

_Ket.Gambar : Ketua FKPPI Kabupaten Kuningan Agus Suryo SY, M.Si menyerahkan kue dan lilin kepada Anton S Anggota FKPPI Kuningan  berulang tahun ke 59_

Peringatan hari ulang tahun FKPPI tahun 2023 ini terdiri dua acara, pagi hari ziarah dan tabur bunga di Taman Pahlawan Haurduni Kuningan, siang hari acara Syukuran sampe sore hari bertempat di sekretariat FKPPI.

Acara Syukuran yang penuh hikmat tersebut selain dihadiri Sekretaris Pepabri hadir pula H. Ade Petruk Ketua Briker sekaligus selaku Dewan Penasehat FKPPI Kab. Kuningan. Pada kesempatan tersebut ia mengajak semua anggota FKPPI tetap eksis, tetap solid, kompak, bersatu mari kita membangun negeri tercinta ini, ucapnya.

Berbarengan dengan HUT ke 45 FKPPI seorang anggota FKPPI Kuningan ada yang berulang tahun ke 59 yakni Anton S yang langsung mendapat ucapan selamat berulang tahun dari ketua atas nama rekan-rekan anggota. 
(Andy G/BK)