Redaksi
Minggu, 9/17/2023 01:59:00 PM WIB
EkbisHeadlineMuslim

Travel Pelita Wisata Kuningan Berangkatkan 15 Calon Jamaah Umrah

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Travel Pelita Wisata Kuningan berangkatkan 15 orang calon jamaah umrah ke Tanah Suci, Minggu (17/8/2023) pagi. Calon jamaah umrah tersebut terdiri dari 7 orang laki-laki dan 8 orang perempuan.

Koordinator perwakilan travel Pelita Wisata Kuningan, Ibu Euis Listianti SH MH mkn, mengucapkan "Alhamdulillah hari ini kita menuju keberangkatan ke tanah suci dan pagi ini kita kasih pembekalan terlebih dahulu kepada calon jemaah dan juga kita lakukan doa bersama sebelum berangkat" ucap Euis


Untuk jumlah jemaah umrah sendiri semuanya ada 15 orang yang tercampur dengan jemaah dari wilayah luar Kuningan seperti Jakarta dan Bangka Belitung. Perjalanan untuk umrah sendiri akan dilaksanakan dari sekarang tanggal 17 September sampai 27 September 2023 mendatang.

"Untuk perjalanannya sendiri kita berangkat dari Jakarta lalu transit di Dubai selama satu jam dan lanjut menuju ke kota Jedah dan Madinah, dan para jamaah umroh akan stay selama tiga hari di Madinah dan enam hari kedepannya lanjut ke kota suci Mekah. Dan travel Pelita Wisata sendiri aja memberikan plus wisata lainnya yaitu akan berkunjung ke kota Toif dan rekreasi ke wisata kereta gantung", ucapnya

Ia pun berharap kepada para keluarga calon jemaah umrah jangan khawatir karena pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para calon jemaah umrah.

"Untuk harapannya sendiri, travel pelita wisata Kuningan lebih maju dan bisa menjadi jembatan pelayanan bagi para jemaah umrah khususnya yang berada di usia lansia, karena kami yakin dengan pelayanan yang dilakukan oleh travel pelita wisata ini bisa memberikan yang terbaik sehingga tidak perlu khawatir" pungkasnya. (Iwan/BK)