Redaksi
Senin, 10/09/2023 05:26:00 AM WIB
Giat MasyarakatHeadlineMuslim

Majelis Annaza Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah SAW. Demikian dikatakan Ustadz Haris Majelis Annaza yang berada di lokasi Dusun Cimahi RT06/RW03, Desa Karangbaru, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan. Minggu (07/10/2023)

Tidak hanya ituh anak didik kami pun tak mau ketinggalan untuk memperingati Maulid Nabi ini dengan menggelar acara seperti lomba-lomba yang di adakan pada siang harinya yaitu meliputi berbagai kegiatan, seperti lomba anak-anak, pembacaan Al-Qur’an, sholawat, qasidah, dan masih banyak lagi yang di tampilkan oleh anak-anak didiknya.


Ustadz Haris, salah satu pemimpin Majelis Annaza, menyampaikan kepada awak media bahwa acara ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Majelis Annaza, dan warga sekitar acara ini telah berlangsung selama sekitar enam tahun, sehingga acara dapat berjalan dengan maksimal."Tema kali ini Menamakan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Demi Menciptakan Tujuan Dunia Akhirat "

"Dalam acara peringatan Hari Besar Nabi Muhammad SAW yang berlangsung khidmat, hadir pula tamu undangan Kepala Desa Setempat, dan beberapa Alim Ulama (Kiai)." Ungkapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting yang mengingatkan kita akan perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan ajaran Islam.

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk merefleksikan sejauh mana kita dapat meneladani ajaran dan kepribadian Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. Semoga acara ini juga memotivasi kita untuk melakukan perubahan positif dalam perilaku kita. Tutupnya (Apip Syaripudin/BK)