Redaksi
Kamis, 12/21/2023 07:15:00 PM WIB
EkbisHeadline

Cuma 8000 Ribu Kamu Sudah Bisa Menikmati Satu Mangkok Bakso, Namanya Bakso tetelan Pak Ferdy yang Super Murah, Yuk Cobain!

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Siapa yang tak suka dengan bakso? Masakan Nusantara yang bahan utamanya adalah daging ini, selalu jadi favorit warga Indonesia. Bentuknya bulat, rasanya gurih, lengkap dengan kuah berkaldu ditemani dengan mie kuning, Rabu (20/12/23)

Bakso asikin Pak Ferdy ini merupakan salah satu kuliner bakso termurah di Kuningan yang menarik untuk aku coba. Harga satu porsi dibandrol sebesar Rp.5000 untuk anak-anak dan untuk dewasa di jual sebesar Rp.8000 Sampai Rp.15.000 dengan free tetelan geratis ribu saja lengkap dengan mie, dan sayurnya. Meskipun harganya murah namun porsi dan cita rasanya tak perlu diragukan lagi loh.

"Nama bakso Asikin ini memiliki makna gak asik kalo makan sendiri mesti bareng-bareng. (Asikin )ungkap Ferdy

Baksonya yang empuk dan kenyal dengan kuah yang ngaldu tentunya mampu memanjakan lidah kamu lho. Bagi kamu pecinta bakso tak ada salahnya untuk mencoba Bakso tetelan Pak Ferdy yang satu ini.


"Untuk lokasinya ada di Jl.RE. Martadinata No.15 ciporang depan Indomaret rumah sakit Wijaya Kusuma Kecamatan ciporang, Kabupaten Kuningan." jelasnya.

Jam operasionalnya buka mulai pukul 07.00 siang hingga pukul 6 sore dan buka di setiap harinya lho. Yuk buruan cobain Kulineran bakso murah dan enak di Bakso tetelan Pak Ferdy, jangan sampai terlewatkan ya!

"Bagi kamu pecinta bakso tak ada salahnya untuk mencoba Bakso tetelan yang satu ini" pungkasnya. (Apip/ BK)