Redaksi
Selasa, 12/26/2023 09:10:00 AM WIB
HeadlineWisata

Pengunjung Wisatawan Objek Cibulan Membludak, Didi : Natal dan Liburan Sekolah Pengunjung Capai 200 persen

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Masa liburan Natal dan Tahun baru 2023 telah tiba, peningkatan pengunjung terjadi di Objek Wisata (OW) Cibulan, Maniskidul, Jalaksana, Kabupaten Kuningan.Minggu( 24/12/23).

H Didi Sutardi, Owner OW Cibulan dan Saung Lesehan Cibulan menjelaskan datangnya liburan Natal dan tahun Baru berbarengan dengan libur Sekolah menjadi faktor kenaikan secara signifikan jumlah pengunjung hingga mencapai 100-200 persen.

"Alhamdulillah untuk persentase pengunjung hari ini mungkin naik 100 sampai 200 persen, mulai hari kemarin pengunjung berdatangan dari luar daerah' kata H Didi.

Dengan menyuguhkan ragam fasilitas, berenang bersama ikan Dewa tetap menjadi buruan dan diminati pengunjung. Tak kalah menarik, pengunjung dapat menikmati cita rasa yang disajikan rumah makan lesehan yang letaknya persis disamping kolam renang Cibulan.

"Menu andalannya adalah iga bakar atau goreng, sop iga, bisa dilengkapi aneka sambal,” Ungkap H. Didi Sutardi saat di temui oleh media online Bokor Kuningan dilokasi wisata Cibulan.

Bahkan, untuk lebih menarik pengunjung, pihaknya menawarkan harga paket, hanya dengan Rp50.000, (lima puluh ribu rupiah) pengunjung dapat tiket masuk Cibulan

"tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Objek Wisata Cibulan jika tidak merasakan nikmatnya kuliner lesehan tersebut ayu ke Cibulan," Ajak H. Didi Sutardi sambil tersenyum

Selain menu, saung lesehan tersebut cibulan juga memiliki tempat makan yang nyaman untuk pengunjung yang lelah setelah berenang bersama ikan dewa di kolam renang objek wisata cibulan saung lesehan cibulan juga menyedikan tempat dengan nuansa alam yang begitu rindang dan tersedianya fasilitas ruang yang luas untuk mencukupi kapasitas rombongan keluarga.

"Selain menikmati wahana berenang dewasa juga anak-anak, di dalam komplek yang sama, tak sedikit pengunjung yang melakukan wisata religi dengan mengunjungi tujuh sumur keramat dan petilasan sang Prabu Siliwangi." pungkasnya. (Apip/BK)