Redaksi
Jumat, 12/22/2023 09:30:00 AM WIB
BirokrasiHeadline

Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Raih Penghargaan “Person Of the Year” Kategori Inisiator Birokrasi Berdampak

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mendapatkan penghargaan “Person Of the Year” kategori Inisiator Birokrasi Berdampak pada gelaran tahunan salah satu media di Wilayah Cirebon, Rabu (20/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Sekda Dian sebagai Pimpinan tertinggi ASN di Kabupaten Kuningan karena dinilai telah melakukan berbagai terobosan dalam menginisiasi gerakan birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Kuningan.

Bertempat di Gedung Kaliandra Graha Pena yang beralamat di Jl Perjuangan No 9 Kota Cirebon, ajang tersebut juga menjadi momentum bagi salah satu media tersebut karena sudah 24 tahun berkiprah sebagai media pemberitaan dengan terus menampilkan pemberitaan yang aktual, berimbang dan kredibel. Selain Sekda Dian, Pada ajang tersebut beberapa tokoh Kuningan juga mendapat penghargaan.

Diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, U. Kusmana, S.Sos M.Si, yang meraih penghargaan Person Of the Year Kategori Pendidikan “Tokoh Inovatif dan Inspiratif”. Selain itu, Kabid GTK Disdikbud, Pipin Aripin Mansur, S.pd M.Pd meraih penghargaan Person Of the Year ketegori “Tokoh Penggerak Pendidikan dan Kependidikan”. Termasuk Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning, Dr Ukas Suharfaputera mendapat penghargaan person of the year kategori “Tokoh Transformasi BUMD”.

Sementara Iim Ibrahim, selaku Direktur Bumdes Arya Kamuning Desa Kaduela meraih penghargaan Top 5 Person Of the year kategori “Tokoh Pengembangan Desa Wisata”.

Dikatakan Sekda Dian, bahwa penghargaan ini dapat menjadi tambahan spirit bagi dirinya untuk memberikan yang terbaik berupa pengabdian kepada bangsa dan Negara serta pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat,” kata H Dian. (HEM/BK)