Redaksi
Jumat, 1/26/2024 05:56:00 PM WIB
EkbisHeadline

Digelar Rutin Koramil 1502 Kadugede Bagikan Ratusan Snack Bagi Masyarakat dan Gelar Pemeriksaan Gratis

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Koramil 1502/Kadugede menggelar Jumat Berkah dengan membagikan ratusan snack kepada warga atau pengendara yang melintas di depan Koramil serta mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis di depan Koramil 1502/Kadugede, Jumat (26/1/2024).

Danramil 1502/Kadugede Kapten Inf Suherdi SAP menuturkan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Koramil 1502/Kadugede dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan Koramil 1502/Kadugede.

"Pembagian snack dan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini merupakan bagian dari upaya Koramil Kadugede dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat," tutur Kapten Inf Suherdi.


Sesuai dengan tujuan Jumat Berkah ini, sambungnya, untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan.

"Dengan Jumat Berkah ini semoga dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil Kadugede bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut," ungkapnya.


Sementara, salah seorang penerima snack, Rudi menyampaikan terima kasih dan bersyukur mendapatkan snack dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Dia berharap, anggota TNI khususnya Babinsa di Koramil Kadugede ini senantiasa mendapatkan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan.

"Terima kasih bapak TNI, terima kasih ibu Persit, semoga TNI tetap dihati rakyat," ucap Rudi. (Apip Syaripudin/BK)