Redaksi
Selasa, 1/02/2024 07:25:00 AM WIB
BirokrasiHeadline

Warnai Pergantian Tahun, Yon Arhanud 14/PWY Gelar Acara Dzikir dan Doa

Advertisment

CIREBON (BK) - 

Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) menggelar kegiatan Dzikir dan doa yang dikemas dalam acara "Munajat Cinta Yonarhanud14/PWY" di Garasi Rudal, Mako Yon Arhanud 14/PWY, Jl. Pilang Raya, Kota Cirebon, Minggu (31/12/23).

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T. menyampaikan, tujuan dari kegiatan Munajat Cinta Yonarhanud 14/PWY merupakan sebuah refleksi momentum pergantian tahun dengan penuh keberkahan.

"Kami bersama keluarga besar dari Yonarhanud 14/PWY dan masyarakat sekitar bersyukur pada malam pergantian tahun baru dari 2023 - 2024 bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan bersholawat, berdzikir dan berdoa untuk keberkahan yang lebih baik bagi semua masyarakat," ujar Mayor Arh Yanuar.

Dalam paparannya, berbagai kegiatan positif dalam rangka mendekatkan diri dan kemanunggalan dengan rakyat terus dilakukan pihaknya.

Kegiatan Dzikir & Doa Munajat Cinta tersebut, masih kata Mayor Yanuar Yudistira ST, pihaknya menghadirkan Gus Kharis dari Pondok Ilmu Derma Agung (PIDERMA).

"Kami bangga bisa bersama melakukan kegiatan yang baik menyambut tahun baru 2024 dan semoga segala kebaikan di tahun 2023 bisa menjadi inspirasi kedepannya," harap Mayor Yanuar Yudistira ST.

Pada kesempatan yang sama, Gus Kharis dari Pondok Ilmu Derma Agung (PIDERMA) mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan jajaran TNI dalam hal ini Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha).

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, ini juga adalah langkah baik untuk menyambut tahun 2024 yang penuh keberkahan serta kedamaian," pungkasnya. (Cepi/BK)