Redaksi
Sabtu, 2/24/2024 11:01:00 PM WIB
EkbisHeadline

Setiap Tahun Toserba Fajar Grup Berikan, Hadiah Umrah Gratis Kepada Pengunjung

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Dalam rangka memperingati Milad ke-27 Fajar Toserba mengadakan acara jalan sehat serta pengundian kupon berhadiah kan umroh gratis dan hadiah lainnya di Fajar Toserba Group Jalaksana di Jl. Raya Jalaksana, Padamenak, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024).

Hal ini dibuktikan dengan salah satu pengunjungnya atas nama Ibu Silvi Rahayu berasal dari Perumahan Grand Kasturi, yang mendapat hadiah untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekah.

"Alhamdulillah, memang ini suatu kejutan buat saya dan keluarga dari Allah Swt, apalagi ini menjelang bulan ramadhan bertepatan dengan malam Nisfu sya'ban. Terima kasih kepada Toserba Fajar Grup yang telah memberikan hadiah umrah gratis kepada saya, semoga Toserba Fajar Grup semakin sukses, tak lupa pula untuk pegawainya dan peserta yang hadir disini semoga bisa berangkat ke tanah suci juga."Ungkap Silvi.


Manager sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Acara Milad ke-27 Toserba Fajar Grup H Dudung Abdurahman mengutarakan dirinya sangat terharu mendengar cerita dari salah satu pemenang undian Umrah gratis ada yang melalui mimpi berangkat ke tanah suci masjidil haram dan ada pula dari hasil Doa Ibu nya.

"Alhamdulillah kita bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini, dimana salah satu pemenang Undian Umrah gratis menceritakan kisahnya, ada yang dari mimpi dan ada pula dari Doa Ibunya, ternyata Doa Ibu itu sangat luar biasa." Ungkapnya.


Ditambahkan Dudung, Undian Kupon Belanja berhadiah kan umrah gratis ini dilakukan setiap tahun. Selain Umrah gratis adapula Sepeda motor berjenis CBX 150, sepeda motor listrik dan banyak lainnya. Hal ini sesuai mottonya belanja murah penuh berkah.

“Harapan kita semua, baik Toserba Fajar Group dan pengunjung akan mendapatkan manfaat kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan keluarga dengan harga lebih murah dan memberi manfaat barokah. Undian kupon belanja ini juga sebagai wujud apresiasi Toserba Fajar Grup kepada seluruh pengunjung setia,” Ucap Dudung.

Perlu diketahui Toserba Fajar Grup memiliki 30 cabang yang tersebar di Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka. (Apip/Angga /BK)